Bermodal Teknologi, Pengemis Ini Membuat Masyarakat Heran

By | 27 Oktober 2017
Bermodal Teknologi, Pengemis Ini Membuat Masyarakat Heran

Seperti yang kita tahu dan dapat kita saksikan bahwa semakin banyak negara di muka bumi ini yang mengalami krisis ekonomi. Bahkan tidak sedikit pengemis yang dimana semakin hari semakin bertambah jumlah pengemis terutama di Indonesia. Dengan beredarnya informasi tersebut, lantas tidak membuat masyarakat heran karena semakin besar jumlah tingkat pengangguran di Indonesia. Mungkin hal ini mampu di jadikan salah satu sebab dari peningkatan jumlah pengemis di Indonesia. Namun, belakangan ini terdapat beberapa isu tidak mengenakkan di telinga beredar yang berkaitan dengan pengemis, yaitu masyarakat berpendapat bahwa sudah semakin banyak pengemis yang sukses dengan pekerjaan nya tersebut. Walau hanya dengan mengemis dikatakan bahwa penghasilan mereka mampu melebihi penghasilan masyarakat yang bekerja keras dalam mencari nafkah. Bahkan terdapat isu yang semakin membuat masyarakat heran dengan para pengemis yaitu pengemis bermodal teknologi.

Cukup heran bukan? Ternyata bukan hanya orang berada yang mampu merasakan manfaat dari teknologi yang canggih, namun pengemis pun mampu menjalankan aksi nya dengan bantuan teknologi. Dengan berbagai cara unik mungkin pengemis mampu menyita perhatian masyarakat setempat. Baik dengan memanfaatkan keadaan fisik yang tidak sempurna, yang memanfaatkan keberadaan anak bayi yang mungkin merupakan anggota keluarga mereka hingga hal paling unik yang mungkin jarang di temukan oleh masyarakat sekalian, yaitu tentang pengemis bermodal teknologi.

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa terdapat sebuah cerita yang mampu membuat semua orang heran yaitu terdapat seseorang yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang pengemis. Kala itu, pengemis tersebut terlihat seperti memaksa seorang wanita untuk memberikannya sedikit uang, namun wanita tersebut mengaku bahwa tidak memiliki uang tunai. Seketika kemudian, pengemis tersebut terlihat mengeluarkan mesin gesek kartu magnetik yang biasa digunakan untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu magnetik. Hal ini tentu berhasil membuat wanita pengemudi mobil tersebut tercengang dan heran. Sebagian masyarakat sedikit ragu dengan cerita ini namun rumor ini tetap menjadi cerita segar untuk masyarakat setempat tidak peduli benar atau tidak adanya cerita tentang pengemis bermodal teknologi tersebut.

Tinggalkan Balasan